Jumat, 15 Maret 2019

Download Avast ALL Security Product 2019 + lisiensi (WORK)


Hai,
Pada kesempatan kali ini gua mau share tentang antivirus yang very very very bagus, yaitu AVAST. Mungkin kita udah ga asing lagi dengan software ini, protection yang bagus, dan sangat saya rekomendasikan, sayangnya untuk lisiensi dari avast cukup mahal
tapi tenang saja, buat kaum kaum pencari gratisan kayak kita pasti ada jalan wkwkwkwk

jadi ada banyak cara yang bisa digunakan, dan udah banyak dishare di berbagai web/blog.
jadi gua ada Sumber dari appnee.com dan cara ini udah saya berkali-kali dan terbukti WORK. ILOVEGRATISAN

1. langkah pertama silahkan download file tempurnya dari web appnee, bisa klik link dibawah


2. angka 1 jika ingin install AVAST secara online
   angka 2 untuk install AVAST secara offline (rekomendasi)
   angka 3 lisiensinya, pastikan pilih yang sama dengan jenis AVAST pada angka 2
   lihat gambar


3. intall seperti biasa, dan insert lisiensi di Menu --> Lisiensi Saya

okeh sekian dulu, jika kesusahan temen2 bisa tinggalin komentar dibawah :) :)

0 komentar:

Posting Komentar