Rabu, 25 Desember 2013

tips sederhana mengisi waktu luang

Sering kali saat kita memiliki banyak waktu luang,kita merasa bosan.nah pada kesempatan kali ini admin akan berbagi kepada anda semua tips sederhana mengisi kekosongan waktu anda.

1.       Untuk seorang muslim,alangkah baiknya jika waktu yang ada kita gunakan untuk berdzikir,memperbanyak sholawat,sholat sunnah, pokoknya hal hal yang bisa kita lakukan untuk mengangkat derajat kita di mata ALLOH SWT.

2.       Kemudian OLAH RAGA, seringkali kita lupa akan kesehatan tubuh kita dan tidak sempat untuk ber olahraga,nah manfaatkan waktu kosong yang anda miliki untuk berolah raga agar badan tetap sehat dan bugar.


3.       Main GAME, untuk yang gemar main game mungkin sudah hal biasa, tapi untuk yang belum pernah,cara ini bisa di coba,tidak ada slahnya jika memiliki waktu luang anda gunakan untuk main game,selain bisa mengisi waktu, main game juga bisa menghilangkan stres anda.

4.       Manfaatkan waktu luang anda untuk berkumpul dengan KELUARGA dan KERABAT anda.  yang sering keluar kota, jarang bertemu keluarga ataupun teman anda, ini adalah waktu yang tepat anda gunakan untuk berkumpul dan bermain dengan keluarga ataupun dengan teman anda.


5.       Isi waktu luang anda dengan HOBI,jika hobi anda menjadi penulis, maka MENULISLAH, mekipun anda tidak bisa mendunia,tapi setidaknya anda sudah menjadi yang terbaik untuk diri anda pribadi.



Nah mungkin itu yang bisa anda lakukan dalam mengisi kekosongan waktu anda, semoga bisa bermanfaat,,, J




0 komentar:

Posting Komentar